Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadline

Menteri Anas Dorong Percepatan Integrasi Layanan Digital Kabupaten Dharmasraya

208
×

Menteri Anas Dorong Percepatan Integrasi Layanan Digital Kabupaten Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

DHARMASRAYA – LIPUTAN BERITA7 Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas kembali mengingatkan bahwa birokrasi pemerintahan harus lincah dan cepat. Hal ini salah satunya disebabkan karena meningkatnya harapan masyarakat terhadap layanan dari pemerintah. Oleh karena itu, digitalisasi menjadi jalan tengah untuk menghadapi perubahan cepat yang saat ini terus terjadi.

“Pemerintahan di era digital seperti sekarang ini membutuhkan infrastruktur kehidupan digital. Oleh karena itu, pemerintah tengah menyiapkan portal nasional yang di dalamnya mencakup identitas digital, platform interoperabilitas data, dan pembayaran digital,” ujarnya dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Dharmasraya dalam rangka Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Dharmasraya, Minggu (07/01).

Example 300x600
Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Pantau Pemilu 2024 di Lapas Perempuan Medan

Menteri Anas menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo terkait reformasi birokrasi. Pertama, birokrasi harus berdampak, kemudian, birokrasi bukanlah tumpukan kertas. Ketiga, birokrasi harus bergerak lincah dan cepat.

“Kami mengajak Pak Bupati dan seluruh perangkat pemerintah di momen HUT Kabupaten Dharmasraya ini, ayo kita semangat membenahi birokrasi di Kabupaten Dharmasraya. Karena seperti yang disampaikan Bapak Presiden bahwa seharusnya birokrasi kita ini lebih praktis dan tidak ribet ke depannya,” jelasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *