Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlinePalu

Kunjungan Kerja Menkes Tinjau Kelengkapan Fasilitas Layanan Kesehatan di Puskesmas dan RSUD Palu

171
×

Kunjungan Kerja Menkes Tinjau Kelengkapan Fasilitas Layanan Kesehatan di Puskesmas dan RSUD Palu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu | Liputan Berita 7 – Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin didampingi Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat, dr. Maria Endang Sumiwi melakukan kunjungan kerja di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (6/1/2024).

Dalam kunjungannya, Menkes Budi bersama rombongan meninjau kelengkapan fasilitas pelayanan dan alat kesehatan yang ada di Puskesmas Bulili dan RSUD Undata Kota Palu. Puskesmas sebagai sebagai pusat layanan kesehatan masyarakat tingkat pertama turut menjadi ujung tombak untuk menjaga masyarakat tetap sehat.

Example 300x600

Baca Juga :  ASDP Tingkatkan Konektivitas Pariwisata, Logistik dan Ekonomi Jawa - Lombok Sebagai Upaya Dukung Program Pemerintah

Pada agenda kunjungan kali ini, Menkes Budi ingin meninjau secara langsung kelengkapan fasilitas pelayanan yang ada di Puskesmas Bulili. Fasilitas pelayanan itu, di antaranya Pelayanan Kesehatan Umum, USG dan Antropometri di Ruang Perawatan Ibu dan Anak, ketersediaan tempat tidur di Ruang Bersalin, kelengkapan alat pemeriksaan darah di laboratorium, dan ruang pelayanan kesehatan gigi dan mulut, serta akses pelayanan gawat darurat.

Menkes Budi mengapresiasi upaya Dinas Kesehatan Kota Palu dalam mendukung Puskesmas Bulili menyediakan pelayanan prima untuk masyarakat, salah satunya terhadap Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *