Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Alvin Lim : Dimana Hati Nurani Aparat Penegak Hukum, Korban KDRT Malah Di Jadikan Tersangka!!!

820
×

Alvin Lim : Dimana Hati Nurani Aparat Penegak Hukum, Korban KDRT Malah Di Jadikan Tersangka!!!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – LIPUTAN BERITA7 Alvin Lim seorang advokat yang terkenal vokal dan memperjuangkan keadilan dan penegakan hukum kali ini menyoroti kasus korban KDRT. Chrisney Yuan, seorang ibu beranak 3, sudah 14 tahun menikah dan 4 tahun di KDRT sampai babak belur di depan anak-anaknya, justru malah menghadapi ancaman pidana dan sudah di tetapkan menjadi tersangka oleh Polrestabes Surabaya. Selasa, (10/10/2022).

Sedangkan suaminya, The Irsan Pribadi Susanto, yang melakukan KDRT, perzinahan dan mengaborsi anak haramnya tidak di penjara karena masuk dalam Crazy Rich Surabaya sebagai pemilik Hotel Dafam Pacific Caesar dan Club Basket Pacific Caesar.

Example 300x600

Kisah bermula dari Chrisney memergoki suaminya yang memiliki pelakor bernama Jessica yang tak lain adalah anak buah pegawai hotel mereka, sehingga terjadi percekcokan. Sang suami yang selingkuh hingga pelakor hamil dan diaborsi bayinya membuat sedih dan menegur istriinya (Chrisney_red). Dari cekcok itu, mulailah Irsan maen tangan dan berkali-kali memukul sang istri di depan ketiga anak mereka yang berusia 8, 10 dan 14 tahun sehingga ketiga anak mereka menjadi depresi dan terganggu mentalnya.

Baca Juga :  Tim Ekspedisi DAS Batanghari Disambut Tari Sekapur Sirih
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *