Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakartaPolitik

Syafrudin Budiman Maju Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Mulai Bergerak Rekrut Relawan Dan Saksi Pemilu

366
×

Syafrudin Budiman Maju Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Mulai Bergerak Rekrut Relawan Dan Saksi Pemilu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – LIPUTAN BERITA7 Bakal Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan DKI Jakarta I (Jakarta Timur) membuka pendaftaran Relawan dan Saksi secara terbuka dan selektif. Rekrutmen ini bagian dari upaya persiapan Pemilu Legislatif 2022 lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini disampaikan Fauzi Ketua Tim Kampanye Syafrudin Budiman SIP kepada media, Selasa (11/10/2022) di kawasan Jl. Jatiwaringin, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Fauzi yang pelaku UMKM dan Ketua Perhimpunan UKM Indonesia Jakarta Timur ini, memastikan rekrutmen berjalan sesuai tahapan pemilu.

Example 300x600

“Kami dari Tim Kampanye Syafrudin Budiman SIP Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I mulai hari ini secara resmi membuka pendaftaran Relawan dan Saksi. Pendaftaran ini dimulai 11  Desember sampai 11 Januari 2024,” ujar Fauzi pengusaha perikanan dan perdagangan umum ini.

Menurutnya, para calon saksi dan relawan akan dilatih dan dikursus Ilmu Politik, Ilmu Media, Ilmu Pemerintahan, Sejarah Masyarakat Indonesia, Sejarah Masyarakat Jakarta dan pengetahuan umum lainnya. Semua relawan dan saksi harus dibekali pengetahuan yang cukup dan handal di bidang pengetahuan politik dan sosial.

“Ayo buruan daftar, kita hanya membatasi 1000 relawan dan saksi. Jadi dari para relawan dan saksi akan dididik dan dikader secara gradual dan terstruktur,” tandas Fauzi pria asal Sumenep Madura Jawa Timur ini.

Baca Juga :  Kunker Menko Marves ke Humbahas
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *