Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlineserang

Polres Serang Gelar Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Bupati Serang

24
×

Polres Serang Gelar Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Bupati Serang

Sebarkan artikel ini

Polres Serang – LIPUTAN BERITA7. Personel Polres Serang melaksanakan kegiatan pengamanan Kampanye Tatap Muka, Pertemuan Terbatas dan Dialog Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nomor Urut 1 (Andika-Nanang) di kampung Bangkong Umbul desa sukarame kecamatan Cikeusal Selasa (22/10/2024)

Apel dihadiri oleh sejumlah personel Polres Serang dan personel Polsek jajaran polres serang yang terlibat pengamanan operasi mantap praja maung 2024.

Example 300x600

Kasatgas Humas AKP Dedi Jumhaedi sebagai pemimpin Apel, menyampaikan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan pengamanan dengan humanis. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri pasangan calon Bupati Serang Nomor urut 01.

Baca Juga :  Rieke Diah Pitaloka: KRPI Kembali Satukan Hati Demi Perjuangan Kaum Pekerja Indonesia

Kegiatan apel pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama kampanye. Apel ini merupakan langkah awal untuk memastikan semua aspek keamanan terpenuhi dalam pelaksanaan pengamanan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten serang.

Kegiatan Apel dimulai pada 12.30 WIB dengan situasi aman dan kondusif. Keterlibatan aparat kepolisian dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi peserta kampanye dan masyarakat sekitar.

Penulis: gunawanEditor: Redaksi Liputanberita7
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *