Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadline

Wow !! Permintaan 1.000 Dokter Hewan Dari Negara Tetangga, IPB University Berencana Buka Kampus Di Luar Negeri

227
×

Wow !! Permintaan 1.000 Dokter Hewan Dari Negara Tetangga, IPB University Berencana Buka Kampus Di Luar Negeri

Sebarkan artikel ini

Bogor | Liputan Berita 7 – IPB University saat ini tengah menyiapkan peluang untuk pengembangan kampus IPB di luar negeri. Hal itu terungkap saat acara Kick Off Meeting: Kampus IPB di Luar Negeri menuju Pendidikan Mendunia (9/1).

“Sesuai milestones IPB 2024-2028, IPB University ingin mencapai Global Engagement pada 2026. Pendidikan mendunia di IPB University diejawantahkan dalam bentuk pendirian kelas, program studi dan kampus internasional,” tutur Wakil Rektor IPB University bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan, Prof Deni Noviana.

Example 300x600
Baca Juga :  Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur Tangkap Buronan DPO Terpidana PARA DADDU

Ia memaparkan, terdapat tiga poin utama yang diusung dalam tema kerja 2026: Global Engagement, yaitu global student and alumni network, global collaborative research, serta global industrial engagement. Ketiga poin tersebut menjadi landasan dalam arus mobilitas internasional.

Dalam perjalanannya, Prof Deni mengatakan, IPB University memiliki daya tarik dan faktor pendorong dalam menguatkan arus mobilitas internasional. Seperti halnya skema pembelajaran, engaging learning journey, student life yang dinamis dan sehat, serta hassle-free international student services yang menjadi daya tarik mahasiswa internasional.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *