Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Perayaan Natal Oikumene 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Berlangsung Dengan Hikmat

242
×

Perayaan Natal Oikumene 2023 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Berlangsung Dengan Hikmat

Sebarkan artikel ini

Menkumham Yasonna Ajak Umat Kristiani Sebarkan Nilai-Nilai Kebaikan

Jakarta | Liputan Berita 7 – Natal bukan saja kita rayakan sebagai kelahiran Yesus ke dunia, tetapi makna Natal yang paling dalam adalah mengajak umat beriman untuk masuk dalam karya penyelamatan Allah dan bertemu dengan Sang Juru Selamat yang membawa sukacita dan damai sejahtera, rukun, dan tentram, tidak hanya berkaitan dengan hubungan antara manusia dengan Allah, tetapi juga hubungan antar sesama umat manusia, dan dengan alam semesta.

Hal tersebut disampaikan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly saat memberi sambutan pada acara Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023 di Ballroom Hotel Sangri-La, Sabtu (13/1/2024).

Example 300x600
Baca Juga :  Kasus Penculikan Dan Penganiyaan Wartawan Oleh Oknum ASN, Polres Karawang Kini Sedang Mendalaminya

Yasonna mengatakan bahwa tugas dan fungsi Kemenkumham sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam melayani masyarakat hendaklah semakin berdampak terhadap bangsa dan negara, wujud dari ASN Kemenkumham yang berAKHLAK dan berkinerja semakin PASTI mendukung Resolusi Kemenkumham Tahun 2024.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun Pemilu, bahkan ketika kita merayakan Natal masih terasa hiruk pikuk kampanye. Bapak dan Ibu disini juga akan mempergunakan hak pilihnya” kata Yasonna.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *