Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinepakpak bharat

Polres dan Pemkab Pakpak Bharat laksanakan Apel Bersama Wakapolres : Mari bersih bersih

180
×

Polres dan Pemkab Pakpak Bharat laksanakan Apel Bersama Wakapolres : Mari bersih bersih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 Dalam rangka mewujudkan Kab. Pakpak Bharat yang asri serta mendukung pelaksanaan Formula One Powerboat World Championship (F1H20) Polres dan Pemerintah Kab. Pakpak Bharat melaksanakan Apel Bersama di Lapangan Napasengkut Salak, Senin (16/01/2023).

Apel yang dipimpin oleh Kompol Elisa Sibuea selaku Wakapolres Pakpak Bharat ini diikuti oleh seluruh Personil Polres dan ASN di lingkungan Pemerintah Kab. Pakpak Bharat.

Example 300x600

“Kegiatan ini perlu kita dukung bersama sekalipun kabupaten kita ini bukan berada di kawasan Danau Toba melainkan Kabupaten Penyangga, sekaligus memberikan dukungan kepada pemerintah pusat maupun daerah terkait pelaksanaan F1H20 ini,” ujar Wakapolres Kompol Elisa Sibuea”

“Saya harap pemerintah kecamatan dan desa melakukan terobosan dengan memperindah kawasan-kawasan teritorialnya termasuk jalan protokol” ucapnya

Sekda Pakpak Bharat, Jalan Berutu yang turut hadir pada apel bersama ini menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menyambut baik dan mendukung penuh event ini.

“Even ini adalah even internasional tentu harus didukung penuh supaya berjalan sukses. Karena itu kita siap bersama-sama dengan Polres Pakpak Bharat untuk melakukan Bhakti Sosial Gotong Royong setelah apel gabungan ini”(UT)

Baca Juga :  Wakil Gubernur Sumut Saksikan Penandatanganan Kerjasama Petani TALAS BENENG Dengan BUYER
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *