Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BatamHeadline

Ketua Badan Anti Narkoba Nusantara Batam Gianto Surowibowo Berkunjung Ke Kediaman Muhammad Mustofa Anggota DPRD Dari Fraksi PKS Batam

333
×

Ketua Badan Anti Narkoba Nusantara Batam Gianto Surowibowo Berkunjung Ke Kediaman Muhammad Mustofa Anggota DPRD Dari Fraksi PKS Batam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BATAM – LIPUTAN BERITA7 Ketua Badan Anti Narkoba Nusantara (BANN) Gianto Surowibowo lakukan kunjungan ke tempat kediaman salah satu anggota DPRD Batam dari fraksi PKS Muhammad Mustofa, SH., MH di komplek Bukit Kemuning, Batam. Minggu (15/1/2023).

Dalam kunjungannya Gianto Surowibowo yang akrab disapa Mas Anto menyampaikan keluhan dan kendala yang dialami pada saat melakukan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkotika dan meminta dukungan kepada anggota DPRD dari fraksi PKS ini untuk mensupport kegiatan yang mereka laksanakan.

Example 300x600

Sementara dalam pertemuan tersebut, Mustofa mengatakan, “Perlunya kesadaran orangtua dalam mengawasi anak-anak pada usia remaja, sebab di usia remaja ini rentan akan pergaulan bebas dan bahaya akan penggunaan narkoba,” ucapnya.

Mustofa juga berpesan kepada masyarakat dan instansi pemerintah Batam untuk bersama-sama berkoordinasi dan bekerjasama dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Batam.

“Koordinasi dan kerjasama antara masyarakat dan pemerintah sangat diperlukan dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Batam, contohnya seperti yang dilakukan oleh teman-teman dari BANN jika ingin Batam benar-benar bersih dari narkoba,” ungkap Mustofa.

“Bagi anak-anak muda jangan sekali-kali sentuh narkoba walaupun dengan iming-iming apapun yang akhirnya berujung kesengsaraan, sengsara bagi dirinya sendiri maupun bagi keluarga dan lingkungan sekitar,” pesannya.

Anto juga berharap adanya sokongan dana dari pemerintah Batam agar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi yang mereka laksanakan dapat berjalan efektif, karena selama ini mereka dalam melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi urunan dari kantong sendiri.

“Kami keluarkan uang dari kantong kami untuk penyuluhan dan sosialisasi kemasyarakat, demi terciptanya generasi muda yang sehat dan bersih dari narkoba. Dengan harapan Kota Batam yang kita cintai ini bisa lebih maju dan punya daya saing tinggi, untuk itu tentunya kami sangat butuh support dari pemerintah Batam dalam hal ini dukungan dana agar kami dapat bekerja dengan maksimal, apalagi Batam berdampingan langsung dengan negara tetangga yaitu Singapura dan Malaysia,” ujarnya. (Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *