Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadlineJakarta

Media Nawacita Indonesia Akan Selenggarakan Ajang Nawacita Awards Di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa Rasuna Said Jakarta

602
×

Media Nawacita Indonesia Akan Selenggarakan Ajang Nawacita Awards Di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa Rasuna Said Jakarta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – LIPUTAN BERITA7 Bertempat di Restoran Handayani Matraman Jakarta, Media Nawacita Indonesia gelar konferensi pers yang dihadiri oleh wartawan baik dari media cetak, elektronik dan online, dimana Media Nawacita Indonesia adalah group media nasional binaan Menkum HAM Yasonna H Laoly ini akan segera mengadakan ajang Nawacita Awards bertepatan memperingati Hari Sumpah Pemuda, Jumat, 28 Oktober 2022 yang merupakan ajang apresiasi dan penghargaan kepada tokoh-tokoh nasional dalam pengimplementasian program Nawacita.

Direktur utama media Nawacita Indonesia Otoli Zebua berharap ajang ini dapat memicu lahirnya para pemimpin bangsa, kelompok atau individu yang rela berkorban.

Example 300x600

“Pemimpin yang berjuang dengan tulus dan ikhlas memberikan kontribusi positifnya bagi kemajuan, kesejahteraan dan menumbuhkan rasa percaya diri bangsa dimata dunia,” ujar Otoli dalam keterangan tertulisnya di Jakarta. Rabu (14/9/2022).

Ia juga menegaskan, Nawacita adalah prioritas pembangunan nasional yang digunakan Presiden Jokowi sebagai fokus pembaruan Indonesia.

“Pengimplementasian Nawacita menjadi sangat penting untuk memastikan Indonesia memiliki kedaulatan politik, kemandirian ekonomi, dan kepribadian yang berbudaya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Keberadaan Organisasi Bukan Sekedar “Papan Nama”
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *