Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineMiliter

Bakti Sosial Fun Offroad TNI 2023

128
×

Bakti Sosial Fun Offroad TNI 2023

Sebarkan artikel ini

Kasal : Bakti Sosial Bentuk Nyata Kepedulian TNI - Polri Dalam Kesejahteraan Masyarakat

Example 468x60

Bogor | Liputan Berita 7 – “Bakti sosial ini sebagai bentuk nyata semangat gotong royong dan kepedulian yang mendalam dari TNI – Polri untuk berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat sekitar. Kegiatan ini kedepannya dapat menjadi inspirasi positif bagi semua pihak untuk terus memberikan sumbangsih guna membangun kesejahteraan bersama”.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali saat memberikan sambutannya pada penyelenggaraan Bakti Sosial yang bertajuk “Bakti Sosial Fun Offroad TNI 2023” di Sagoro Hills, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Minggu (07/01).

Example 300x600
Baca Juga :  Ayo Buruan Daftar, Kapolres Subang Siapkan Layanan Mudik Gratis

Lebih lanjut dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Wakapolri, Irjen TNI, Pangkogabwilhan I, Pangkogabwilhan II, Pangkostrad, Koorsahli Panglima TNI dan para Asisten Panglima TNI ini, Kasal menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini merupakan implementasi kemanunggalan TNI – Polri bersama rakyat sekaligus sebagai sarana bahwa hadirnya TNI – Polri dapat menjadi solusi untuk mengatasi segala kesulitan masyarakat sekelilingnya dan tentunya dapat meringankan beban serta memperbaiki kondisi sosial masyarakatnya.

Bakti sosial yang merupakan bagian dari rangkaian acara Navy Offroad Club (NOC) saat melalukan offroad di Desa Megamendung ini para peserta berkesempatan untuk memberikan paket sembako kepada masyarakat setempat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *