Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlinePolitik

Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Pantau Pemilu 2024 di Lapas Perempuan Medan

303
×

Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Pantau Pemilu 2024 di Lapas Perempuan Medan

Sebarkan artikel ini

Medan | www.liputanberita7.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu melakukan pemantauan langsung terhadap proses Pemilihan Umum (Pemilu) di Lapas Perempuan Kelas IIA Medan yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 secara serentak di seluruh Indonesia. Kunjungannya ini bertujuan untuk memastikan bahwa warga binaan juga dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan lancar.

Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan, menyambut kehadiran Mhd. Jahari Sitepu, yang didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Sutopo Berutu.

Example 300x600
Baca Juga :  Bupati Garut Jamin Keamanan Dan Profesionalisme Bank BPR Intan Jabar

Mereka bersama-sama mengamati jalannya pemungutan suara di dalam Rutan, memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan para pemilih yang sedang menjalani masa hukuman, karena warga binaan juga mempunyai hak pilih yang sama dalam memberikan suara.

Pada Lapas Perempuan Medan terdapat 2 (dua) TPS yakni TPS 908 dan TPS 912. Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil berbincang dengan anggota KPPS Lapas Perempuan Medan dan Pengawas dari Bawaslu agar melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab, serta memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar. REDAKSI

Sumber: Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *