Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023 Kembali Digelar, Wujud Nyata Bank Mandiri Gali Potensi Wirausaha Muda Tanah Air

341
×

Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023 Kembali Digelar, Wujud Nyata Bank Mandiri Gali Potensi Wirausaha Muda Tanah Air

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Liputan Berita 7 – Bank Mandiri kembali menggelar kompetisi bisnis anak muda terbesar di Indonesia, Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023. Kompetisi yang konsisten digelar sejak tahun 2007 ini menjadi wujud nyata Bank Mandiri dalam menggali potensi wirausaha muda di Tanah Air.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman menjelaskan, memasuki tahun ke-16, Bank Mandiri berharap WMM 2023 dapat kembali memantik semangat para pengusaha muda Indonesia untuk berinovasi dan memacu kreativitas untuk menciptakan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan.

Example 300x600

Baca Juga :  Kunker Ketua DPR RI Puan Maharani ke Humbahas.

“WMM menjadi perpanjangan tangan bagi kami, untuk mendukung pertumbuhan pengusaha muda Indonesia dan menjadi bagian dari aksi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bank Mandiri yang kami yakini punya dampak besar terhadap masyarakat,” terang Ali dalam keterangan resminya, Jumat (12/1).

Sejak dibukanya pendaftaran pada 27 September 2023, WMM kali ini telah berhasil menjaring 8.290 pendaftar dari seluruh Indonesia, dengan beragam jenis dan kategori usaha.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *