Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineMiliterPalangka Raya

Resmikan Masjid Natabel Jannah di Palangka Raya, As SDM Kapolri: Tolong Dimakmurkan Dengan Filosofi ‘Rumah Betang’

198
×

Resmikan Masjid Natabel Jannah di Palangka Raya, As SDM Kapolri: Tolong Dimakmurkan Dengan Filosofi ‘Rumah Betang’

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palangka Raya | Liputan Berita 7 – Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., meresmikan Masjid Natabel Jannah di Komplek Perumahan Bhayangkara Residence Jl. Lamtoro Gung Kota Palangka Raya, Jumat (12/1/2024) siang.

Peresmian masjid yang dibangun oleh Irjen Pol Dedi Prasetyo semasa menjabat sebagai Kapolda Kalteng tersebut, dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, Ketua MUI Kalteng Prof Dr H. Khairil Anwar, M.Ag, pejabat utama Poldq serta masyarakat setempat.

Example 300x600

Baca Juga :  BRI BO Kabanjahe Gelar Acara Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri 1445.H/2024.M

Dalam sambutannya, Irjen Pol Prof. Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menyampaikan, pembangunan masjid ini diawali dengan niat karena Allah SWT dan diniatkan untuk ibadah.

“Masyarakat di perumahan Bhayangkara Residence ini, kalau mau ke masjid cukup jauh karena di sekitar sini belum ada masjid. Oleh karena itu, saya bertekad untuk membangun masjid di sini agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah,” terang mantan Kadivhumas Polri tersebut.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *