Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadlinependidikan

Tim Inkubator Bisnis UPN Veteran Yogyakarta Kunjungi STP IPB University

292
×

Tim Inkubator Bisnis UPN Veteran Yogyakarta Kunjungi STP IPB University

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BOGOR LIPUTAN BERITA7 Lembaga Kawasan Sains dan Teknologi (LKST) atau Science Techno Park (STP) IPB University menerima kunjungan dari Inkubator Bisnis UPN Veteran Yogyakarta, (10/11). Rombongan tamu sebanyak 33 orang terdiri dari 13 orang dosen dan 20 mahasiswa peserta program kewirausahaan.

Kepala Unit Pelaksama Teknik (UPT) Pengembangan Karir dan Kewirausahaan, UPN Veteran Yogyakarta, Danang Yudhiantoro, SE, MSi selaku Ketua Rombongan dalam sambutannya mengapresiasi dan menyampaikan bahwa Inkubator Bisnis STP IPB University merupakan rujukan bagi kampus yang ingin mendirikan dan menjalankan program inkubasi untuk startup. ”Inkubator Bisnis di kampus kami masih ”bayi”, baru berumur satu tahun dan masih harus terus belajar untuk mengelolanya,” lanjutnya.

Example 300x600

Kepala STP IPB University, Prof Erika B Laconi didampingi pimpinan dan staf STP menerima rombongan. Dalam sambutannya, Prof Erika menyampaikan bahwa STP IPB University sampai saat ini masih terus meningkatkan peran dan kualitas inkubasi terhadap startup.

”Awal tahun depan kami akan launching Gedung Multi Tenant (GMT) dengan kapasitas 50 tenant inwall yang diperuntukkan bagi startup alumni dan masyarakat. Jadi alumni UPN Veteran Yogyakarta yang ingin berbisnis di Bogor bisa bergabung. Buatlah produk-produk inovatif khas daerah Yogyakarta yang berdaya saing. Kami, STP IPB University membuka peluang untuk kolaborasi yang saling menguntungkan (mutual collaboration) dengan semua pihak termasuk dengan UPN Veteran Yogyakarta,” lanjutnya.

Baca Juga :  SMSI Kabupaten Bekasi Gelar Raker dan Gathering di Villa TNI AL Cisarua - Bogor
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *