Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineInternasional

Tuntas Menunaikan Tugas Mulia Menjaga Perdamaian, KRI Frans Kaisiepo-368 Kembali Menuju Tanah Air

386
×

Tuntas Menunaikan Tugas Mulia Menjaga Perdamaian, KRI Frans Kaisiepo-368 Kembali Menuju Tanah Air

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – LIPUTAN BERITA7 Setelah menunaikan tugas mulia sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL, kini saatnya KRI Frans Kaisiepo-368 melanjutkan pelayarannya mengarungi samudera menuju Tanah Air Indonesia.

Keberangkatan KRI Frans Kaisiepo-368 menuju Indonesia dilepas oleh Dubes LBBP RI untuk Lebanon Bapak Hajriyanto Y. Thohari beserta staf KBRI Beirut di Port of Beirut, Lebanon, Kamis (11/01) kemarin.

Example 300x600
Baca Juga :  Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahanto Lantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Dubes LBBP RI untuk Lebanon menyampaikan rasa bangga atas segala dedikasi, pengabdian, dan capaian kepada seluruh prajurit KRI Frans Kaisiepo-368 selama melaksanakan tugas-tugas sesuai yang dimandatkan oleh PBB, serta berperan penting dalam misi diplomasi sebagai duta budaya untuk turut mempromosikan kesenian dan kebudayaan Indonesia selama di Lebanon.

Komandan KRI Frans Kaisiepo-368 Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh juga menuturkan banyak terima kasih kepada Dubes LBBP RI untuk Lebanon dan segenap keluarga besar KBRI Beirut atas segala bentuk kerja sama dan bantuannya selama satu tahun ini.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *