Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineMiliter

TNI Angkatan Udara Gelar Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2024

89
×

TNI Angkatan Udara Gelar Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Manado | Liputan Berita 7 – Memasuki tahun 2024 dan menjelang Pemilu, TNI Angkatan Udara harus terus berupaya menjaga netralitas TNI dan terus menjaga komitmen sebagai garda terdepan.

Demikian yang disampaikan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutan yang dibacakan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., saat Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2024 di Lapangan Dirgantara Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (2/1/2024).

Example 300x600

Kehadiran TNI termasuk TNI Angkatan Udara, lanjutnya, sangat diperlukan agar setiap warga negara dapat menyalurkan hak pilihnya tanpa rasa takut atau mendapat tekanan dari pihak manapun, sehingga netralitas bagi prajurit TNI Angkatan Udara adalah suatu keniscayaan.

Kasau dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan menjunjung tinggi prinsip netralitas, maka TNI Angkatan Udara turut serta membangun representasi yang kuat bagi demokrasi Indonesia.

Baca Juga :  Imigrasi Jakbar Dan Disdukcapil DKI Jakarta Hadirkan Layanan Terintegrasi

Pada kesempatan itu, Kasau juga mengapresiasi pencapaian TNI Angkatan Udara sepanjang tahun 2023 yang telah menunjukan dedikasi dan komitmen yang luat biasa dalam menjalankan berbagai tugas dan operasi penting dalam menjaga kedaulatan, mendukung pembangunan, serta turut memajukan bangsa Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2023 lalu,” ujarnya.

Harapannya, berbagai pencapaian tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir serta mampu memberikan kemampuan terbaiknya dalam menjaga tanah air dan angkasa Indonesia, juga mendukung komitmen pemerintah tehadap perdamaian dunia. REDAKSI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *