Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlineJakarta

Suguhkan Aroma Khas Teh Khas Jawa Barat, Arafa Tea ‘Tea Heritage of West Java`

131
×

Suguhkan Aroma Khas Teh Khas Jawa Barat, Arafa Tea ‘Tea Heritage of West Java`

Sebarkan artikel ini

JAKARTA || liputanberita7 Di sela – sela pameran AgroFood Expo dan Forum 2023, 10 hingga 13 Agustus 2023, Hall A1, JIExpo Kemayoran, Jakarta, ada salah satu stand yang menawarkan produk teh produk dalam negeri. Jakarta

Arafa Tea, Produk yang memproduksi teh dari daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, menampilkan produk teh seperti tea snack dma fruit leather.

Example 300x600

Dari pihak Arafa Tea menjelaskan, “Kami dari Arafa Tea, berasal dari petani teh yang membuat teh Premium untuk negeri sendiri, ” ujar Ipah Sarifah, salah seorang pelaku usaha yang hadir di pameran Agrofood Expo 2023 Kemayoran.

Baca Juga :  Hari Jadi yang ke 18 LSM Kaliber tetap solid dan selalu diterima dan di cintai masyarakat

“Jadi kita membuat bahan baku namanya maca hanya ada rice Cracker matcha es krim matcha ada coklat matcha ini untuk di menyampaikan kepada anak muda bahwa teh itu bisa loh di tempat tidur. Setelah itu kita bagaimana teh buah teh buah itu bukan SN kita anti SN jadi kita ada buah-buah yang dikeringkan pakai dehydrator.

“Nah setelah itu jadi kita bisa meracik sendiri bisa dicampur dengan teh. Kita juga menawarkan bagaimana cara anak muda makan buah dengan praktis kan ribet dengan make 10 liter ini jadi enak gampang gitu jadi musim panen strawberry, hanya punya waktu 2 hari, kita keringkan pake dehydrator,” ujarnya.

Produk ini, kita lempar ke Singapura karena mereka mengerti natural food tanpa gula, tanpa air jadi kita tidak ada bohong dalam sebuah produk jadi Arafa Tea tetap konsen di Produk pertanian Indonesia yang di-inovasi sehingga diterima oleh anak muda kota, imbuh Ipah Sarifah selaku pendiri Arafa Tea, yang juga merupakan pelaku usaha

Jadi Arafa Tea berasal dari tim anak-anak ITB dan mempunyai bengkel, jadi kita jualan dehydrator kita berinovasi  membuat produk dan sudah dipasarkan kita lepas 100 mesin, sudah kirim Aceh, Papua Kalimantan, pungkasnya.

[ MYA ]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *