Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineKriminalKubu Raya

Sempat Terjadi Aksi Kejar-Kejaran, Tim PRC Polres Kubu Raya Berhasil Amankan Sekelompok Remaja Aksi Perang Sarung

130
×

Sempat Terjadi Aksi Kejar-Kejaran, Tim PRC Polres Kubu Raya Berhasil Amankan Sekelompok Remaja Aksi Perang Sarung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KUBU RAYA – LIPUTAN BERITA7 Tim PRC Polres Kubu Raya berhasil mengamankan sekelompok remaja yang melakukan aksi tawuran perang sarung di Jl. Extrajoss samping Bank BCA arteri Supadio pada Minggu 2 April 2023 sekitar pukul 02.15 WIB. Walupun sempat terjadi aksi kejar-kejaran antar tim PRC dengan sekelompok remaja yang melakukan aksi tawuran perang sarung tersebut.

Menurut Dantim PRC, Briptu Muhammad Ari menerangkan kepada awak media, Pada saat itu Tim mendatangi lokasi terjadinya perang sarung remaja tersebut kocar kacir melarikan diri untuk menghidari petugas, “Karena panik salah satu dari merekapun meninggalkan kendaraan roda duanya di lokasi tawuran,” ungkap Briptu Ari.

Example 300x600

“Selanjutnya Tim melakukan pengejaran kepada remaja lainnya yang melarikan diri dan hasil pengejaran tersebut Tim berhasil mengamankan sebanyak 6 orang remaja yang melakukan aksi perang sarung,” jelasnya.

Setelah itu Tim PRC Polres Kuburaya yang di pimpin Dantim Briptu Muhammad Ari membawa mereka dan barang bukti ke Mako Polres Kubu Raya, setelah tiba di Polres Kubu Raya Tim memeriksa sarung yang di gunakan untuk aksi tersebut saat di periksa Tim menemukan bongkahan batu pada ujung sarung yang terikat.

“Selanjutnya Tim memberikan pembinaan dan himbauan kepada remaja tersebut agar sadar bahaya dari aksi perang sarung tersebut setelah itu Tim membuatkan surat pernyataan kepada mereka agar tidak mengulangi perbuatannya kembali, ” pungkas Dantim PRC Briptu Muhammad Ari. Sumber: Dantim PRC Polres Kuburaya Polda Kalbar/Briptu Muhammad Ari. (Red)

Baca Juga :  HKBP SULTAN MAZMUR PANCAWATI DAN KSU SURYA JAYA MANDIRI MENGADAKAN PENGOBATAN GRATIS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *