Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BandungHeadline

Pembangunan Sarana Jamban Sehat di Kampung Cijambe Desa Cicangkang Hilir

309
×

Pembangunan Sarana Jamban Sehat di Kampung Cijambe Desa Cicangkang Hilir

Sebarkan artikel ini

BANDUNG LIPUTAN BERITA7 Pembangunan Sarana Jamban sehat di Kp.Cijambe Ds.Cicangkang hilir Kec.cipongkor Kab.Bandung barat-senin (21/11/2022).

Program ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu mengingat Jamban merupakan sarana penting dalam rumah tangga untuk mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat

Example 300x600

Program bantuan Jambanisasi ini telah berlangsung lama yang merupakan penyediaan sarana sanitasi Jamban sehat Berbasis Masyarakat selain itu.meningkat kan masyarakat untuk tidak buang air besar sembarangan (BAB).

Guna menjangkau sasaran penerima Bantuan Jamban ini sebelum nya kepala desa/konsultan /pendamping melakukan pendataan dan pengecekan di lapangan sehingga tepat sasaran .

Pada kesempatan ini sasaran Pembuatan Jamban-di Rt 02/Rw 09 Dusun 1 kampung  Cijambe Desa Cicangkang Hilir Kecamatan Cipongkor (KBB)

Ada pun untuk teknis rangkaian sebelum pelaksanaan pembuatan Jamban sehat di mulai dengan simbolis kepada pemilik rumah yaitu” pasir.,semen,heabel,closet.keramik.cat .Pelaksanaan Jamban membutuh kan waktu 7 hari.

” Alhamdulillah .semuanya lancar dan sukses ” ucap Agung ketua dusun 1.
MB: Asep.

Baca Juga :  Peringatan HLUN Tingkat Kabupaten, Dihadiri Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar Devi Safitry
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *