Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BandungHeadline

Pembangunan Jalan Desa KP Sukalillah dan KP Suka Ujlah desa Pasir Pogor

219
×

Pembangunan Jalan Desa KP Sukalillah dan KP Suka Ujlah desa Pasir Pogor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kabupaten Bandung barat. Liputan berita7, Desa Pasir Pogor Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung barat selalu berupaya meningkatkan pembangunan Desa dengan anggaran dari Pemerintah Pusat (APBN) yang di gelontorkan lewat Pemerintah guna mensejahterakan masyarakat lewat infrastruktur.

Pemerintah Desa Pasir Pogor Untuk anggaran tahun 2022 dari Dana Desa (DD) untuk peningkatan sarana dan prasarana jalan desa dan demi lancarnya perekonomian masyarakat maka Pemerintah Desa Pasir Pogor mengalokasikan anggaran untuk peningkatan sarana prasarana jalan cor beton di jalan Dusun KP sukalillah dan KP suka ujlah Desa Pasir Pogor Kecamatan Sindangkerta.

Example 300x600

Cor beton jalan Dusun KP sukalillah dan KP suka ujlah merupakan prioritas pembangunan dikarenakan jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat, “jalan dusun Desa juga akses di dunia pendidikan bagi anak sekolah” terang Agus Gunawan selaku ketua TPK pembangun Desa

Sedangkan menurut keterangan Idris selaku Kepala Desa Pasir Pogor mengatakan, dengan pembangunan cor beton jalan diharapkan dapat memperlancar transportasi warga sehingga mampu meningkatkan kegiatan ekonomi warga dan juga saya berharap agar warga ikut aktif untuk menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang telah kita bangun .

“Jalan Dusun KP sukalillah dan KP suka ujlah menjadi prioritas pembangunan di tahun 2022 dikarenakan di tahun 2021 yang terkena refocusing anggaran akibat Covid-19 dan kami anggarkan Rp. 180.000.000 dari Dana Desa dengan volume 2,5 X 360 M dan dikerjakan udah selesai 75%” pungkas. Agus Gunawan

MB Kabiro Asep

Baca Juga :  Terpilih Dengan Nomor Urut 2 Dari Dapil 3, Aji Aria Wiguna Usung 3 Program Terbaik Untuk Tambun Selatan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *