Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadline

KPK berikan apresiasi kepada Imigrasi Jakarta Selatan pada Peringatan Hari Anti Korupsi.

95
×

KPK berikan apresiasi kepada Imigrasi Jakarta Selatan pada Peringatan Hari Anti Korupsi.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta | Liputan Berita 7 – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diwakili oleh Deputi Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan berikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2023 yang mengusung tema “Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju”. Apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan kepada Kantor Imigrasi Jakarta Selatan yang telah berpartisipasi aktif dalam memeriahkan peringatan HAKORDIA Tahun 2023 dengan memberikan pelayanan paspor yang transparan, efektif, efisien, serta bebas dari praktik korupsi.

Pengajuan permohonan melalui Aplikasi M-Paspor bagi pemohon yang bermaksud mengikuti layanan paspor pada peringatan HAKORDIA Tahun 2023 merupakan salah satu bentuk komitmen Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dalam menghadirkan layanan keimigrasian yang transparan dan efisien. Sebanyak 160 pemohon paspor telah dilayani oleh Kantor Imigrasi Jakarta Selatan pada layanan paspor dalam rangka peringatan HAKORDIA yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 12 – 13 Desember 2023.

Example 300x600

Baca Juga :  Wisnu Nugroho Dewanto : Pengelolaan Keuangan Harus Dilakukan Secara Tertib, Efisien, Ekonomis, Efektif, Transparan, Dan Bertanggung jawab

Pada peringatan HAKORDIA Tahun 2023, Cahya Hardianto Harefa selaku Sekretaris Jenderal KPK, Eko Marjono selaku Plt. Deputi Informasi dan Data KPK sekaligus Direktur Deteksi dan Analis Korupsi KPK yang menjadi Ketua Penyelenggara Acara Hakordia Tahun 2023, Pahala Nainggolan selaku Deputi Pencegahan KPK, serta Sandi Andaryadi selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, dan Felucia Sengky Ratna selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan hadir untuk meninjau kegiatan ini secara langsung.

“Apresiasi ini tentunya menjadi suatu kebanggaan serta motivasi bagi kami untuk terus bersinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam mendukung dan menyukseskan program Anti Korupsi agar Indonesia dapat bebas dari Korupsi. Selain itu, kami berharap integritas dan profesionalisme Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan dalam menghadirkan pelayanan prima dapat dirasakan sepenuhnya oleh seluruh masyarakat.” ujar Felucia Sengky Ratna. REDAKSI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *