Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BatanghariHeadline

Komunitas Gantari, bersama Asisten 1 Setda Batang Hari

353
×

Komunitas Gantari, bersama Asisten 1 Setda Batang Hari

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Liputan Berita7., BATANGHARI – Komunitas Literasi Gantari Batanghari, mendesak pemerintah untuk meningkatkan mutu sumber daya penulis lokal Batang Hari. Hal tersebut disampaikan langsung saat acara Peringatan Hari Kunjungan Perpustakaan Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu, (14/09/2022) bertempat di Ruang Aula Literasi, Perpustakaan Daerah Kabupaten Batang Hari.

“Kami memohon kepada pemerintah untuk membantu kami dalam meningkatkan mutu para penulis lokal. Sebab sekarang penulis itu sudah ada, namun tugas pemerintah dalam memberdayakan serta meningkatkan kualitas tulisan dari para penulis lokal tentu juga kami harapkan.” ujar Muhamad Aryuda, Ketua Gantari. menambahkan, jika Gantari telah melahirkan program yang apabila ditindaklanjuti akan mampu menghimpun seluruh bentuk cerita rakyat atau legenda yang ada di Kabupaten Batang Hari.

Example 300x600

“Kami memiliki program 1 Desa 1 Penulis yang mana melalui program ini kami menargetkan untuk mengabadikan seluruh bentuk cerita rakyat atau legenda di Batang Hari dengan harapan generasi masa depan tahu terhadap cerita rakyat atau legenda yang saat ini bersemayam di Batang Hari.” tambahnya.

Baca Juga :  Ketua Badan Anti Narkoba Nusantara Batam Gianto Surowibowo Berkunjung Ke Kediaman Muhammad Mustofa Anggota DPRD Dari Fraksi PKS Batam
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *