Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlineKubu RayaMiliter

Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Reguler Dan Keagamaan TA 2023

100
×

Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Reguler Dan Keagamaan TA 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KUBU RAYA – LIPUTAN BERITA7 Kasdam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., memimpin Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan TA 2023 Tingkat Panda Kodam XII/Tpr. Sidang berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Sabtu, (1/4/2023).

Sidang ini merupakan seleksi awal panitia untuk memilih calon yang memenuhi syarat sebelum mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat. Sidang ini memiliki nilai strategis dalam memperbaiki kualitas SDM serta mencetak Prajurit TNI AD yang handal dan berkualitas.

Example 300x600

Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari saat membacakan sambutan Pangdam mengatakan, di masa mendatang, TNI akan menghadapi beragam tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.

“Untuk itu, seleksi ini harus dilaksanakan secara selektif, obyektif dan transparan untuk menghasilkan prajurit yang berkualitas sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas di masa depan yang semakin berat,” katanya.

Untuk itu Kasdam selaku pimpinan sidang menegaskan kepada segenap Anggota Tim, agar memegang teguh disiplin, moral dan etika selama tahap seleksi. Tidak ada istilah titipan, KKN, mafia calo dan perilaku tidak terpuji lainnya.

“Selalu junjung tinggi objektifitas, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, transparan dan akuntabel,” tegas Brigjen TNI Djauhari mengakhiri. Sumber : Tpr Pendam XII/Tpr. (Red)

Baca Juga :  Kantor wilayah KEMENKUMHAM Aceh berikan Remisi 17 Agustus kepada 5912 Narapidana
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *