Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadlineViral

Wilayah Cikoja Rawan Begal dan Maling, Ini Pesan Aktivis PPBNI DPC Serang

254
×

Wilayah Cikoja Rawan Begal dan Maling, Ini Pesan Aktivis PPBNI DPC Serang

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Serang,- LIPUTAN BERITA7- Video viral berdurasi 39 detik, Motor karyawan PT. Cipta Panel Buana kena begal di Jln Raya Rangkas Bitung, Kampung Ajeg, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu (9/10/2024).

Saat sedang melakukan tugas luar oleh perusahaan dipinta untuk membubut sebuah alat di tukang bubut, sebanyak 4 orang tidak dikenal mengambil paksa motor milik karyawan PT. Cipta Panel Buana.

Example 300x600

PT. Cipta Panel Buana sendiri beralamat di Jl. Raya Cikande Rangkasbitung No.KM. 8, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari Siksan selaku aktivis dari Satria Banten PPBNI DPC Kabupaten Serang, bahwasanya wilayah Kecamatan Cikande, Kecamatan Kopo, Kecamatan Jawilan (Cikoja) sudah tidak aman lagi.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui Bupati dan sekda M.Azan ,SH mendukung sepenuhnya surat edaran gubernur Jambi nomor 1165 tahun 2022.

” Wilayah cikoja sudah tidak aman lagi, banyak maling dan begal yang masuk di wilayah kita,” ucapnya, via grup WhatsApp, Rabu (9/10/2024).

Dirinya berpesan agar warga masyarakat Cikoja umumnya se-kabupaten Serang agar tetap waspada, dan dirinya berharap semoga pelaku Curanmor dapat segera tertangkap.

“Tetap waspada dan waspada, semoga para pelaku curanmor cepat ditangkap oleh masa,” cetusnya.

Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang terkait belum dapat dihubungi.

Red.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *