Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlinehumbahas

Drs. Janter Sinaga Melaksanakan Janji Pejabat Administrator Pemkab Humbahas.

720
×

Drs. Janter Sinaga Melaksanakan Janji Pejabat Administrator Pemkab Humbahas.

Sebarkan artikel ini

Bupati Humbang Hasundutan juga mengingatkan agar pejabat Administrator yang dimbil sumpah/ janjinya harus tanggap

Example 468x60

Humbahas-LIPUTAN BERITA7.  Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili Asisten Administrasi dan Kesra Drs. Janter Sinaga melaksanakan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan di Pendopo Perkantoran Bukit Inspirasi, Doloksanggul Jumat 15 Juli 2022

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi dan Kesra Drs. Janter Sinaga menyampaikan bahwa pengambilan sumpah/ janji saat ini adalah dalam rangka percepatan pembangunan yang mendukung ekonomi kerakyatan dan peningkatan pelayanan masyarakat serta mendorong pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) secara baik di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Example 300x600

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Pemkab Humbahas meraih nilai BB pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), untuk tiga kali berturut-turut. Penilaian itu disampaikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) hasil Evaluasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi tahun 2021 pada ajang SAKIP dan RB AWARD 2021 di Jakarta. Hal ini membuktikan bahwa kita mampu melaksanakan SAKIP dan RB secara baik.

Baca Juga :  Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) Himbau Masyarakat Jangan Terprovokasi Hoaks
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *