Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiBeritaHeadline

Widy Tiawarman Camat Medan Satria Launching Program Mesra Happy dan Mesra Melayat

615
×

Widy Tiawarman Camat Medan Satria Launching Program Mesra Happy dan Mesra Melayat

Sebarkan artikel ini

“Program ini diluncurkan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi

Example 468x60

BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Pemerintah Kota Bekasi terus menerus lakukan inovasi dan kreasi sebagai wujud kepedulian dan kesejahteraan bagi warganya. Salah satunya dari Kecamatan Medan Satria yang meluncurkan program Mesra Happy (Medan Satria Hadir Untuk Pelayanan Pasca Persalinan Bayi) dan Mesra Melayat (Medan Satria Melayani Administrasi Kematian). Launching Program Mesra Happy dan Mesra Melayat ini disampaikan oleh Camat Medan Satria, Widy Tiawarman,S.STP.,M.Si saat menggelar apel gabungan yang bersinergi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi. Kamis, (7/7/22).

“Program ini diluncurkan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi khususnya warga yang ada di wilayah Kecamatan Medan Satria. Pelayanan jemput bola yang dilakukan melalui sarana Ketuk Mesra yang telah lebih dulu diluncurkan, dimana warga masyarakat tidak perlu keluar rumah, cukup dengan menghubungi petugas Pamor pada wilayah RW nya, maka petugas Pamor akan mendatangi rumah dan mengetuk untuk mengambil berkas persyaratan pelayanan, memproses pelayanan dan mengantarkan produk hasil pelayanan kepada pemohon,” ucap Widy mengawali sambutannya.

Example 300x600

“Pelayanan Mesra Happy dan Mesra Melayat juga bertujuan agar masyarakat dapat memproses dokumen sekaligus tanpa berulang persyaratan. Bila terdapat Kelahiran Bayi, Program tersebut akan langsung memproses Akta Kelahiran Bayi, Kartu Keluarga, serta Kartu Identitas Anak sekaligus. Demikian halnya dengan Mesra Melayat, dapat memproses dokumen sekaligus Akta Kematian, Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pemerintah Serahkan Bantuan Program Indonesia Pintar Tahun 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *