Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadlineInternasional

Uni Eropa Gelar Pekan Diplomasi Iklim (Climate Diplomacy Week di Jakarta dan Bali

689
×

Uni Eropa Gelar Pekan Diplomasi Iklim (Climate Diplomacy Week di Jakarta dan Bali

Sebarkan artikel ini

Berita Internasional , Liputan Berita7 Peringatan Pekan Diplomasi Iklim 2022 ini berlangsung dari 18 September hingga 1 Oktober, dalam satu seri kegiatan yang mengangkat tema ‘Hijau dan Biru untuk Iklim’.

Uni Eropa pada Minggu, (18/9/2022) memulai rangkaian Pekan Diplomasi Iklim (Climate Diplomacy Week) melalui kegiatan bersih-bersih bersama di Jakarta dan Bali. Pekan Diplomasi Iklim merupakan bagian dari kampanye global guna menjalin kerja sama dan menginspirasi berbagai pihak untuk beraksi nyata bagi iklim.

Example 300x600

“Perubahan iklim adalah tantangan global terbesar pada masa ini. Kita melihat berbagai dampak perubahan iklim pada kehidupan kita setiap harinya, dan ini terjadi di seluruh penjuru dunia tanpa terkecuali. Berbicara tentang aksi iklim tentunya tak lepas dari transisi menuju energi bersih, penciptaan lapangan kerja berwawasan lingkungan, juga mempromosikan ekonomi sirkular,” kata Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, H.E. Vincent Piket.

Baca Juga :  Polres Serang Melaksanakan Apel Pengamanan Aksi Damai Jilid V dari Presidium Masyarakat Banten Bersatu (MBB) ke PT. Nikomas Gemilang
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *