Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineTeknologi

Telkomsel Kenalkan Teknologi Pemindaian Telapak Tangan kepada masyarakat

158
×

Telkomsel Kenalkan Teknologi Pemindaian Telapak Tangan kepada masyarakat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA LIPUTAN BERITA7. Solusi baru untuk meningkatkan layanan pelanggan. TELKOMSEL bersama Tencent Cloud dan MCASH bekerja sama mengeksplorasi teknologi pemindaian telapak tangan (palm scanner)  Kolaborasi ditandai penandatanganan nota kesepahaman pada 19 Juni 2024 di Jakarta.

Teknologi biometrik palm scanner dirancang untuk mengidentifikasi individu pelanggan berdasarkan pola unik pada telapak tangan. Teknologi ini bekerja dengan membaca dan memetakan vena, sidik jari, atau pola kulit di telapak tangan yang kemudian digunakan untuk verifikasi pelanggan.

Example 300x600

Melalui teknologi ini, proses verifikasi pelanggan atau yang biasa disebut Know Your Customer (KYC) akan menjadi lebih cepat, efisien, aman, serta nyaman.

dilansir dari OKEZONE  Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit dalam keterangannya mengatakan “Dalam rangka mewujudkan komitmen dalam meningkatkan kenyamanan, kecepatan, dan keamanan pelanggan, Telkomsel mengimplementasikan solusi teknologi terbaru berupa pemindaian telapak tangan (palm scanner) yang bekerja sama dengan MCASH dan Tencent Cloud,” Senin (24/6/2024).

Baca Juga :  Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) Launching Tiga Buku Mengupas "Justice Collaborator" Karya Alm. Dr. Hidayatullah

“Kami konsisten untuk selalu memanfaatkan teknologi terkini dalam berinovasi dan menciptakan kemudahan serta memberikan dampak positif bagi pelanggan. Upaya kolaboratif ini juga sejalan dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya saing tinggi,” imbuhnya.

Sementara VP Tencent Cloud International and Business Director Tencent Cloud APAC Jimmy Chen mengatakan sangat antusias berkolaborasi dengan Telkomsel dan MCASH dalam mengeksplorasi penerapan teknologi pemindaian dan verifikasi telapak tangan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *