Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlineserang

Sahabat buruh kabupaten Tangerang Deklarasikan untuk calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati

58
×

Sahabat buruh kabupaten Tangerang Deklarasikan untuk calon Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati

Sebarkan artikel ini

SERANG – LIPUTAN BERITA7. Sahabat buruh Andra Soni & Dimyati Calon gubernur Banten kembali dapat dukungan Deklarasi dari kabupaten Tangerang Deklarasi dilaksanakan bertempat Rumah makan istana menceriJl. Raya Serang No.km 23, Cibadak, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten 15610. (Sabtu 19 Oktober 2024).

Ketua kemenangan propinsi Banten barisan sahabat buruh Andra Soni & Dimyati bapak Faisal Rakhman SH memimpin jalannya kegiatan Deklarasi di berbagai wilayah kabupaten kota yang ada di propinsi Banten seperti hari ini yang dapat terselenggara.

Example 300x600

Hendra ketua Deklarasi untuk kabupaten Tangerang Banten menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para seluruh peserta yang hari ini Sabtu 19 Oktober 2024 yang sudah menyempatkan hadir dalam undangan Deklarasi sekaligus berkomitmen untuk memberikan dukungan politik untuk calon gubernur Banten 2024-2029.

Baca Juga :  BupatiI Pakpak Bharat Buka MUSRENBANG RKPD Pakpak Bharat 2024

Dalam visi dan misi calon Gubernur Banten Andra Soni & Dimyati yang diusung Banten maju adil merata tidak korupsi , pendidikan gratis dan akan memberikan program beasiswa untuk anak sahabat buruh yang berprestasi nantinya akan menjadi prioritas utama kinerja ketika nantinya terpilih menjadi gubernur Banten, Dalam sambutan menyapa sahabat buruh kabupaten Tangerang.

Harapan sahabat buruh Andra Soni kabupaten Tangerang ketika menjadi Gubernur Banten nantinya berbagai permasalahan yang ada di kabupaten Tangerang seperti angka kemiskinan, pengangguran juga permasalahan ketenagakerjaan akan bisa terselesaikan dengan baik kedepannya pungkas Hendra selaku ketua sahabat buruh kabupaten Tangerang Banten.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *