Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Polres Serang Menggelar 5 Titik Lokasi Perlombaan Panjat Pinang, Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

112
×

Polres Serang Menggelar 5 Titik Lokasi Perlombaan Panjat Pinang, Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Sebarkan artikel ini

 

SERANG , liputanberita7.com– Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kepolisian Resor (Polres) Serang menggelar serangkaian kegiatan perlombaan bersama masyarakat di 5 lokasi di wilayah Kecamatan Kibin, Kragilan dan Ciruas, Kabupaten Serang.

Example 300x600

 

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan semangat kemerdekaan terus menyala, dengan bersatu dan bersinergi menuju Nusantara Baru Indonesia Maju.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi kami kepada masyarakat dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia,” kata Kapolres Condro Sasongko kepada media Sabtu 17 Agustus 2024.

 

Dengan kegiatan ini, kata Kapolres, diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan Polri dan masyarakat serta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.

 

“Jadi momen ini bukan hanya sekedar lomba tapi untuk meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dengan Polres Serang serta mengenang jasa para pahlawan,” tandas alumnus Akpol 2005.

 

Kelima titik yang menjadi arena lomba yang digelar Polres Serang yaitu, di Kampung Kadinding, Desa dan Kecamatan Kibin, Kampung Jempling, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Perumahan Taman Ciruas Permai.

 

Kemudian Kecamatan Ciruas, Kampung Ciruas, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas serta Kampung Pabrik, Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan.

Baca Juga :  Plt. Wali Kota Bekasi Tandatangani Kerjasama Bank Syariah Patriot dengan PALD Kota Bekasi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *