Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiBeritaHeadline

Pj Bupati Bekasi Pimpin Apel Lomba Kampung Bersih di Kelurahan Sertajaya

505
×

Pj Bupati Bekasi Pimpin Apel Lomba Kampung Bersih di Kelurahan Sertajaya

Sebarkan artikel ini

"Dalam lomba ini, semua RW akan kita nilai, termasuk perumahan juga. Untuk penilaiannya terdiri dari empat aspek, yaitu kebersihan, keindahan, ketentraman dan keamanan.

Example 468x60

CIKARANG TIMUR LIPUTAN BERITA7– Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin apel kick off Lomba Kampung Bersih Makin Berani, di Halaman Kantor Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, pada Minggu (3/7/2022).

Kegiatan tersebut sekaligus menandai dimulainya Lomba Kampung Bersih Makin Berani hingga ke tingkat RW di 23 kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi, dalam rangka menyambut Hari Pramuka ke-61, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Example 300x600

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, permasalahan sampah, bukan hanya tanggungjawab pemerintah, dalam hal ini Dinas Kebersihan atau Dinas Lingkungan Hidup saja, tetapi tanggung jawab kita bersama.

“Dengan diadakannya lomba kebersihan ini, kami berharap jumlah sampah yang diangkut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Burangkeng, bisa dikurangi, dan jumlah sampah yang dibuang ke sungai juga bisa di hilangkan, karena di tingkat RT/RW sudah diolah, melalui proses 3R, yaitu Reuse, Reduce, dan Recycle,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Humbahas Relokasi Pedagang Kaki Lima di Kec. Doloksanggul
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *