Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiBeritaHeadline

Diskominfosantik Gelar Bersih Bersih di Jalan Raya Kalimalang

649
×

Diskominfosantik Gelar Bersih Bersih di Jalan Raya Kalimalang

Sebarkan artikel ini

"Ini pertama sebagai media silaturahim dengan masyarakat, dan juga pembinaan pegawai karena pegawai harus dikenalkan agar bisa memecahkan masalah di Kabupaten Bekasi,"

Example 468x60

CIKARANG BARAT – LIPUTAN BERITA7. Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi, Drs H Jaoharul Alam, ME didampingi Sekretaris Dinas Kominfosantik, Drs Ade Komarudin, memimpin langsung kegiatan bersih-bersih bersama para pegawai Diskominfosantik dan Dinas Pertanian beserta Kecamatan Cikarang Barat, di Bendung Cikarang, Jl. Inspeksi Kalimalang Desa Wangunharja Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (03/07/2022).

Kegiatan tersebut untuk mendukung Kick Off “Lomba Kampung Bersih Makin Berani” yang digelar di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi, yang dicanangkan Pj Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, MT, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi, Hari Pramuka dan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Example 300x600

Jaoharul Alam mengatakan bersih-bersih sepanjang kurang lebih 2 kilometer tersebut selain sebagai kick off dari tindaklanjut program Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, juga merupakan cara efektif dalam menyadarkan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di tempat-tempat yang digunakan publik.

Baca Juga :  DPO Dyudi Aliansyah Arif Terpidana Perzinahan Diamankan Tim Tabur Kejaksaan Agung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *