Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadline

Peringati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, BRI Kabanjahe Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Untuk Nasabah

128
×

Peringati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, BRI Kabanjahe Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Untuk Nasabah

Sebarkan artikel ini

Kabanjahe – LIPUTAN BERITA7.Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, yang dirayakan setiap tanggal 4 September setiap tahunnya, Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kabanjahe menghadirkan suasana berbeda dalam memberikan pelayanan kepada Nasabah.

Dengan semangat dan keramahan, para staf BRI menyapa nasabah yang datang untuk bertransaksi di BRI Kabanjahe. Kegiatan pagi tanggal 4 September 2024, yang di hadiri oleh Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe, Marsudi Ibrahim didampingi Asisten Manajer Operasional Hermanto dan pekerja lainnya.

Example 300x600

Hal ini disampaikan Pinca BRI Kabanjahe, Marsudi Ibrahim dalam siaran persnya kepada Awak media, Senin (9/9). Pada kesempatan ini Pinca BRI Kabanjahe menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh nasabah yang setia menjadikan BRI sebagai mitra perbankan mereka.

Baca Juga :  Kejari Batang Hari Pimpin Pelantikan, Serah Terima Jabatan Kacab Jari

Marsudi juga berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh nasabah BRI, tidak hanya pada saat Hari Pelanggan saja tetapi untuk setiap saat.
Pada kesempatan ini juga BRI tidak lupa memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada nasabah yang hadir bertansaksi.

Kegiatan ini juga di tanggapi positif oleh nasabah yang hadir, dan merasa bangga karena telah menjadi bagian dari kemajuan Bank Rakyat Indonesia.

Keterangan Foto : Pinca BRI BO Kabanjahe didampingi staf saat memberikan bingkisan kepada pelanggan. (Dok)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *