Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadline

Masyarakat Pejuang Kecamatan Kibin Deklarasi Dukung Cagub No 02

170
×

Masyarakat Pejuang Kecamatan Kibin Deklarasi Dukung Cagub No 02

Sebarkan artikel ini

Serang Banten – LIPUTAN BERITA7.|Masyarakat Pejuang Kecamatan Kibin deklarasi dukungan untuk Andra Soni & Dimyati., Kordinator kecamatan Kibin kabupaten serang Banten Saparudin menyampaikan dalam deklarasi kenapa masyarakat sangat optimis dan antusias dalam melakukan deklarasi. (7/10/2024).

Ada berapa alasan diantaranya bahwa calon gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati beberapa daerah dikabupaten kota yang ada di provinsi Banten karena masyarakat yakin pasangan Andra Soni yang akan menjawab dan menyelesaikan beberapa permasalahan yang ada di propinsi Banten, seperti mengurangi angka pengangguran dan akan menarik investor di propinsi Banten yang tentunya nantinya akan memberikan nilai positif untuk masyarakat Banten.

Example 300x600

Baca Juga :  Kejaksaan Agung Mengapresiasi Putusan Mahkamah Konstitusi yang Menguatkan Kewenangan Kejaksaan dalam Penyidikan Tindak Pidana Korupsi

Visi misinya, selaras dengan kebutuhan masyarakat Kibin kabupaten Serang Banten dengan slogan Banten maju adil merata tidak korupsi dan akan mampu memberikan peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat Banten tanpa membedakan kelompok dan golongan nantinya.

Harapannya akan selalu dekat dengan masyarakat sehingga nantinya ketika masyarakat diberikan ruang dialog untuk berdiskusi akan memudahkan untuk menyelesaikan permasalah yang ada, belum lagi akan memberikan beasiswa untuk siswa putra putri yang berprestasi ujarnya saat di jumpai di lokasi.

[Gunawan]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *