Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBeritaHeadlinehumbahas

Sosialisasi Sadar Wisata di Humbahas dibuka oleh Jakkon H Marbun SE MM

882
×

Sosialisasi Sadar Wisata di Humbahas dibuka oleh Jakkon H Marbun SE MM

Sebarkan artikel ini

“Modal kepariwisataan harus penuh dengan keramahtamahan. Peserta sosialisasi harus menjadi duta kepariwisataan dan siap mensosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga pertemuan ini bermanfaat”

Example 468x60

HUMBAHAS LIPUTAN BERITA7. Sosialisasi sadar wisata dan promosi pariwisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumut bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Humbahas bertempat di Hotel Senior Bakara Kecamatan Baktiraja, dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Humbang Hasundutan Jakkon H Marbun SE MM dan tampil sebagai narasumber Anggota DPRDSU Pantur Banjarnahor, Marciella Elyanta dari Politeknik Pariwisata Medan, Ferdy Siregar dari Komunitas Fotografer, Ade Alvianita Damanik dari Badan Pelaksana Otorita Danau Toba dan Kapolsek Doloksanggul AKP TL Simamora SH Kamis 7 Juli 2022.

Humbahas memiliki wisata alam yang sungguh indah dan mempesona seperti Sipinsur, Lembah Bakkara, Silemeleme, Seribu Goa, Air Terjun Janji dan lainnya. Humbahas merupakan bagian dari kawasan Danau Toba yang memiliki potensi wisata dan budaya yang layak untuk dikembangkan dan dipromosikan. Antara lain Istana Raja Sisingamangaraja, Tombak Sulu-Sulu, Aek Sipangolu, Hariara Tukkot dan lain-lain. Di Humbahas ada terdapat 65 desa wisata yang bisa dikembangkan dan dipromosikan ujar Jakkon H Marbun.

Baca Juga :  5 Eks Pejabat Krakatau Steel Jadi Tersangka dan Ditahan Terkait Korupsi Blast Furnace, Salah Satunya Fazwar Bujang
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *