Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakartaOlahraga

Kejuaraan Tarkam Mini Soccer Memperebutkan Piala Kemenpora 2023 Digelar Menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-95

217
×

Kejuaraan Tarkam Mini Soccer Memperebutkan Piala Kemenpora 2023 Digelar Menyambut Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-95

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Liputan Berita 7 | Jakarta. Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggulirkan Kejuaraan Tarkam Mini Soccer Piala Kemenpora 2023. Ajang ini digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95.

Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono mengatakan, Tarkam Mini Soccer 2023 diikuti 24 tim dan berlangsung selama dua hari, yaitu pada Sabtu hingga Minggu, 21-22 Oktober.

Example 300x600

“Inilah kesempatan bagi para pemain muda berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka, belajar dari pengalaman, dan memperkuat ikatan antar-generasi,” kata Stafsus Alia di Lapangan Revo Mini Soccer, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (22/10).

Stafsus Alia menyatakan bahwa Kejuaraan Tarkam Mini Soccer ini bukan hanya turnamen biasa. Melainkan juga menjadi sumber inspirasi bagi pemuda Indonesia. Acara ini dimaksudkan untuk mendorong semangat dan dedikasi pemuda Indonesia dalam mencapai impian mereka.

Baca Juga :  Tim Penyidik Tahan 2 Orang Tersangka Baru Perkara Komoditas Timah Tahun 2015-2022

“Dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat sportifitas, generasi muda Indonesia diharapkan dapat mencapai prestasi besar, baik dalam bidang olahraga maupun di berbagai bidang lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Stafsus Alia ingin Tarkam Mini Soccer tersebut juga bisa menjadi panggung bagi pencapaian pemuda dalam membangun semangat kolaborasi di antara berbagai elemen bangsa.

Selain itu, diharapkan bahwa acara ini dapat diselenggarakan secara rutin agar dapat melahirkan atlet-atlet nasional yang mampu membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

“Acara seperti ini sangat penting dalam mengembangkan bakat olahraga dan semangat juang generasi muda Indonesia,” pungkasnya. RED

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *