Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadline

Bupati Garut Jamin Keamanan Dan Profesionalisme Bank BPR Intan Jabar

238
×

Bupati Garut Jamin Keamanan Dan Profesionalisme Bank BPR Intan Jabar

Sebarkan artikel ini

Kab. Garut | Liputan Berita 7 – Bupati Garut Rudy Gunawan menyatakan kesiapannya untuk mengembalikan operasional Bank BPR Intan Jabar (BIJ) dengan standar profesionalitas yang lebih tinggi. Hal itu disampaikan usai kunjungannya ke kantor BIJ, Kabupaten Garut, Jumat (12/1/2023).

Dalam kunjungannya, Rudy menekankan komitmennya untuk meningkatkan pengelolaan Bank BIJ. Sebagai bagian dari upaya ini, tiga profesional telah ditunjuk untuk mengelola bank tersebut. Saham Bank BIJ sendiri dimiliki oleh tiga entitas, yaitu Gubernur Jawa Barat mewakili Pemda Provinsi Jawa Barat, Bupati Garut mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Garut, dan Direktur Utama Bank BJB mewakili Bank BJB.

Example 300x600

Baca Juga :  Pimpin Langsung Upacara Hari Kesadaran Nasional "H.Ibnu Hajar,S.Pd. S.Sos" Camat Kecamatan Pagar Merbau

“Kemarin telah menandatangani di hadapan otoritas jasa keuangan Provinsi Jawa Barat, melaksanakan komitmen selaku pemegang saham daripada BIJ ini,” katanya.

Rudy juga mengungkapkan telah melakukan langkah-langkah pemulihan bank termasuk penyetoran ulang saham, penguatan struktur modal inti, serta penyusunan proposal operasional yang telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lebih lanjut, Rudy menyebut adanya isu hukum yang sedang dihadapi, namun menegaskan bahwa ini akan ditangani sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *