Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

BNPT RI TERIMA SERVER PLATFORM I-KHUB DARI PEACEGENERATION INDONESIA

357
×

BNPT RI TERIMA SERVER PLATFORM I-KHUB DARI PEACEGENERATION INDONESIA

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Liputan Berita 7 – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT RI) menerima penyerahan server platform Indonesia Knowledge Hub On CT/CV (I-KHub) dari PeaceGeneration Indonesia (PeaceGen) di Jakarta pada Rabu (10/1).

Sekretaris Utama BNPT, Bangbang Surono, A.k., M.M., CA., mengatakan serah terima server platform I-KHub dapat menjadikan pengelolaan dan pengembangan platform serta manajemen Sekretariat I-KHub semakin mandiri dan berkelanjutan untuk mendukung upaya kordinatif penanggulangan terorisme di Indonesia.

Example 300x600

Baca Juga :  Giat Talk Show JAK Genre, Dihadiri Ketua PKK Batanghari

“Dengan diserahterimakannya server platform I-KHub kepada BNPT maka pengelolaan dan pengembangan platform serta manajemen Sekretariat I-KHub dapat semakin mandiri dan berkelanjutan untuk memperkuat upaya koordinatif pencegahan dan penanggulangan ekstremisme berbasis kekerasan demi menciptakan Indonesia yang lebih aman dan damai,” jelasnya.

Sestama BNPT menjelaskan selama ini adanya platform I-KHub merupakan bukti nyata bagaimana adanya upaya kordinatif dan kolaboratif keterlibatan masyarakat sipil dan pemerintah baik pusat dan daerah dalam upaya penanggulangan terorisme melalui prinsip whole goverment dan whole of society approach.

[caldera_form id=”CF659de45cbe0d2″]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *