Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headline

Polres Tanah Karo Jamin Keamanan Seluruh Rangkaian Kampanye Pilkada 2024

100
×

Polres Tanah Karo Jamin Keamanan Seluruh Rangkaian Kampanye Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Kabanjahe – Liputan Berita7. Polres Tanah Karo memastikan keamanan seluruh rangkaian kegiatan kampanye dalam tahapan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Salah satu kegiatan kampanye yang mendapat pengamanan ketat saat salah satu pasangan calon (paslon) menggelar dialog dan sosialisasi bersama masyarakat. Senin (30/09/2024) malam.

Example 300x600

Kampanye yang berlangsung di losd desa Negerijahe, kecamatan Kutabuluh, dihadiri sekitar 135 pendukung dengan 15 kendaraan roda empat yang mengiringi.
Acara ini berjalan dengan lancar dan tertib dari pukul 21.00 hingga 23.00 Wib, berkat pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polsek.

Kapolsek Kutabuluh, Akp Poltak Hamonangan Hutahaean SH, yang langsung memimpin pengamanan, menegaskan bahwa Polres Tanah Karo khususnya Polsek Kutabuluh, berkomitmen penuh untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Baca Juga :  Polres Tanah Karo Lakukan Penyelidikan Kebakaran Warung Kelontong di Kabanjahe di TKP ditemukan ini

“Kami memastikan bahwa seluruh kegiatan kampanye, termasuk yang dilaksanakan oleh salah satu paslon pada malam ini, berjalan aman dan kondusif. Tugas kami adalah menjaga netralitas dan memastikan setiap tahapan Pilkada berlangsung damai”, terangnya.

Pengamanan tersebut melibatkan personel Polsek serta pengawasan dari Panwascam yang dipimpin oleh Agustinus Karo-karo. Kehadiran aparat keamanan di setiap titik kampanye merupakan bagian dari upaya menjaga situasi tetap aman, sehingga masyarakat dapat menjalankan hak demokratisnya dengan tenang.

Polres Tanah Karo terus berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu dan pihak terkait untuk memastikan setiap kegiatan kampanye dari seluruh paslon berjalan lancar dan damai, tanpa gangguan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *