Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadline

Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Bekasi Menggelar Kegiatan Lomba Antar Klub Jantung Sehat

184
×

Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Bekasi Menggelar Kegiatan Lomba Antar Klub Jantung Sehat

Sebarkan artikel ini

Liputan Berita 7 | Kabupaten Bekasi – Yayasan jantung Indonesia Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan lomba antar klub jantung sehat sewilayah kecamatan Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cikarang Pusat dan Pebayuran (Kamis, 19/10). Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka seleksi Forkab Bekasi 2 Tahun 2023 dan HUT ke-27 Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Bekasi.

Untuk wilayah Kecamatan Tambun Selatan pelaksanaan seleksi di laksanakan di Gedung Juang ’45 Jl. Sultan Hasanudin. Diikuti 16 klub KJS dari Kecamatan Tambun Selatan dan 2 klub dari KJS Kecamatan Serang Baru.

Example 300x600


Ketua bidang preventif dari Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Bekasi Bapak H. Sugiyana mengatakan bahwa Kegiatan lomba ini diikuti oleh 18 klub jantung sehat (KJS) terdiri dari 16 KJS Tambun Selatan dan 2 KJS dari Serang Baru. Setiap klub terdiri dari 5 orang. Pemenang di lomba ini akan ikut di acara forkab Bekasi 2023,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot Bekasi Hentikan Kegiatan Usaha Hollywings Forest Bekasi


Selain itu, H. sugiyana juga menambahkan dari kegiatan ini akan ada evaluasi gerakan senamnya. ” Kita juga akan mengevaluasi gerakan senam lansia jantung sehat ini yang telah terlahir setahun yang lalu. Bisa nggak pelatih memberikan pada anggotanya tentang gerakan senam. Bisa diterima atau tidak sama anggota. Kalau tidak bisa diterima, kami akan konsultasi lagi dengan dokter jantung, juga dengan ahli olah raga,” tambahnya.


Dari pengamatan peserta awal sampai ke 5 belum di temukan kesalahan dalam gerakan. ” Peserta rata-rata mudah mengikuti gerakan secara benar. Karena di setiap gerakan senamnya bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah,” pungkasnya.
Kegiatan lomba ini dilaksanakan dari pagi dan sampai saat ini masih berlangsung (RED)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *