Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadline

Wow !! Permintaan 1.000 Dokter Hewan Dari Negara Tetangga, IPB University Berencana Buka Kampus Di Luar Negeri

324
×

Wow !! Permintaan 1.000 Dokter Hewan Dari Negara Tetangga, IPB University Berencana Buka Kampus Di Luar Negeri

Sebarkan artikel ini

“Selain itu, tagline ‘IPB Students Going Global’ (mobilitas mahasiswa IPB yang melakukan exchange ke luar negeri) memperkuat pendidikan mendunia IPB University,” imbuhnya.

Pada tahun 2024, IPB University membuka kelas internasional pada sejumlah program studi, yaitu smart agriculture, kedokteran hewan, ilmu dan teknologi kelautan, teknologi pangan, teknik industri pertanian, manajemen, agribisnis, ekonomi sumber daya dan lingkungan, ekonomi syariah dan juga bisnis.

Example 300x600

“Modal dasar atau kekuatan IPB University untuk membangun kampus di luar negeri salah satunya adalah keilmuan, sumber daya manusia (SDM), capital/material, serta kekuatan jejaring. Apabila ekosistem yang sehat sudah terbentuk, maka semakin besar peluang IPB University untuk mencapai pendidikan mendunia,” ucap Prof Deni.

Baca Juga :  Setelah Diamankan, Tim Penyidik Menetapkan Sekaligus Melakukan Penahanan Terhadap WP Dalam Perkara BAKTI Kementerian Komunikasi Dan Informatika

Menurutnya, rencana pembukaan kampus IPB University di luar negeri memiliki potensi market di beberapa negara, yaitu Malaysia, Tiongkok, Timur Tengah, Afrika serta Timor Leste. Salah satunya, Negeri Jiran, Malaysia menjadi pilihan IPB University untuk memulai langkahnya dalam mendirikan kampus di luar negeri disebabkan adanya permintaan 1.000 dokter hewan dari negara tersebut.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *