Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Wakil Ketua BPK Resmikan Workshop Persiapan Pemeriksaan LKPP, LKKL, dan LKBUN tahun 2023

290
×

Wakil Ketua BPK Resmikan Workshop Persiapan Pemeriksaan LKPP, LKKL, dan LKBUN tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Liputan Berita 7 – Pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah pusat (LKPP), laporan keuangan kementerian/lembaga (LKKL) dan laporan keuangan bendahara umum negara (LKBUN) bertujuan untuk memberikan keyakinan memadai bahwa laporan keuangan tersebut bebas dari salah saji material baik karena kecurangan maupun kesalahan. Oleh karena itu Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dituntut untuk dapat memberikan hasil pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua BPK Hendra Susanto, saat memberikan pengarahan dan membuka secara resmi workshop persiapan pemeriksaan LKPP, LKKL, dan LKBUN tahun 2023, dengan tema “Menjaga Kepercayaan Publik Melalui Peningkatan Kualitas dan Manfaat Hasil Pemeriksaan LKPP, LKKL, dan LKBUN Tahun 2023”, di kantor pusat BPK, Jakarta, pada Jumat (5/1).

Example 300x600
Baca Juga :  Raup Miliaran Rupiah Dari Pungli PTSL, Kades Cibuntu Diamankan Kejari Kabupaten Bekasi

“Kualitas pemeriksaan diukur dari seberapa jauh pelaksanaan pemeriksaan dilakukan sesuai standar dan ketentuan yang berlaku serta hasil pemeriksaan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya,” ujar Wakil Ketua BPK.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *