Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialKarawang

Tim Sanggabuana Polres Karawang Gelar Patroli Di Malam Bulan Suci Ramadhan Pastikan THM Dan Kos-Kosan Tak Membandel

91
×

Tim Sanggabuana Polres Karawang Gelar Patroli Di Malam Bulan Suci Ramadhan Pastikan THM Dan Kos-Kosan Tak Membandel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KARAWANG – LIPUTAN BERITA7 Kepolisian Resort Karawang Yang dipimpin AKBP Wirdhanto Hadicaksono Sik.,Msi, meningkatkan patroli operasi penyakit masyarakat ( PEKAT ) menjelang ibadah bulan suci ramadhan 1443 H/2023 Masehi.

Dalam Operasi yang digelar pada Senin Malam 03 April 2023, Patroli PREKAT Tim Sanggabuana Polres Karawang melakukan penyisiran ke penginapan, rumah kos dan tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Karawang.

Example 300x600

“Kami menyisir berbagai tempat yang dianggap berpotensi kejahatan dan penyakit masyarakat,” ungkap salah seorang Personil Tim Sanggabuana.

Masih dikatakannya, Kami menghimbau bagi pemilik Kos-kos maupun penginapan serta hotel, harus peduli terhadap siapa pun, baik yang menyewa maupun tamu kosan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Operasi ini akan kita terus lakukan dan tidak hanya pada malam hari namun juga pada pagi maupun siang hari dengan acak,” tegasnya

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, Operasi Pekat seperti ini intensif digelar saat bulan suci ramadhan untuk memberikan ketenangan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Karawang,” imbau AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Sumber : Humas Polres Karawang Polda Jabar. (Red)

Baca Juga :  Watch Relation of Corruption (W.R.C) Tetapkan DAVIT Sebagai Ketua Unit Bekasi Raya
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *