Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiHeadline

Sambut Semarak Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun, Paulus Simalango Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Ummat Hadiri Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkotika

149
×

Sambut Semarak Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun, Paulus Simalango Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Ummat Hadiri Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkotika

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Menyambut HUT ke-78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yayasan Rehabilitasi Penta Cipta Sanggraha mengadakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkotika, yang diadakan di Warung Buket jalan Raya Rawa Kalong desa Karangsatria, kecamatan Tambun utara. Rabu, (16/8/2023).

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkotika ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi akan bahayanya narkoba, sehingga harapannya warga Kabupaten Bekasi dapat mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika di lingkungannya. Dengan mengambil tema “Semarak Kemerdekaan, Merdeka Bangsa, Merdeka dari Narkoba” warga Kabupaten Bekasi diharapkan benar-benar merdeka dari obat-obatan terlarang dan bersih dari narkoba.

Example 300x600

Baca Juga :  61 Kepala Desa Kabupaten Gianyar Bali Mengikuti Studi Komparatif Di IPB University Untuk Meningkatkan Mutu Pertanian Lebih Produktif, Efektif dan Mandiri

Acara sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkotika ini juga dihadiri oleh Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB., FICS., DFM mewakili BNN RI, Ketua Bidang Pencegahan dan Penindakan BNK Kabupaten Bekasi, Susilo Budianto, Direktorat Deradikalisasi BNPT RI, Raden Mas Mahesa Cokro Kusumo, Kepala desa Karangsatria, H. Zaenudin Resan, Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Bekasi 2024 dari partai Ummat, Paulus Simalango,SH, Penasehat Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi, DR (c) Jefferson Hutagalung, SH., MH, Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba, Ratno, dan dari Masyarakat Peduli Anti Narkotika (Mapan), LSM Indonesia Police Monitoring, Kesatuan Perempuan Partai Golkar, UMKM Kabupaten Bekasi, Perwakilan Pegadaian Kabupaten Bekasi serta dari berbagai ormas yang ada di Kabupaten Bekasi diantaranya ormas Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempug, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu, Laskar Merah Putih dan juga warga desa Karangsatria.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol DR. Victor Pudjiadi berpesan agar masyarakat Kabupaten Bekasi menjauhi narkoba dan jangan sekali-kali mencoba mengkonsumsinya jika tidak ingin hidupnya hancur.

Selanjutnya Brigjen Pol DR. Victor Pudjiadi memberikan edukasi didepan ratusan peserta yang hadir dengan atraksi sulap, dan video yang berkaitan dengan bahaya narkotika. Kegiatan ini juga diwarnai dengan pencak silat dan paduan suara dari SMPN 32 Kota Bekasi. (Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *