Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlineJakarta

Road to Garuda Indonesia 75th Anniversary Berikan Penawaran Khusus Penerbangan Domestik dan Internasional

576
×

Road to Garuda Indonesia 75th Anniversary Berikan Penawaran Khusus Penerbangan Domestik dan Internasional

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Liputan Berita 7 – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mengadakan program “Road to Garuda Indonesia 75th”. Garuda Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik berupa harga khusus pada berbagai rute domestik maupun internasional.

Ada pula berbagai added value untuk periode pemesanan mulai tanggal 15-21 Januari 2024 dan periode perjalanan hingga 31 Desember 2024. Selain menghadirkan harga khusus, pada gelaran ini Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai bank partner yang memberikan benefit berupa tambahan potongan harga hingga Rp750 ribu.

Example 300x600
Baca Juga :  Tuntas Menunaikan Tugas Mulia Menjaga Perdamaian, KRI Frans Kaisiepo-368 Kembali Menuju Tanah Air

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam momentum HUT ke-75 Garuda Indonesia tahun ini, para pengguna jasa dapat menggunakan kode promo HUTGA75. Kode promo ini dapat diaplikasikan di aplikasi FlyGaruda serta website Garuda Indonesia dengan berbagai pilihan pembayaran melalui bank partner. Adapun bank partner tersebut adalah BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *