Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinehumbahas

Ranperda P-APBD Humbahas T.A 2022 Disetujui Menjadi Perda

335
×

Ranperda P-APBD Humbahas T.A 2022 Disetujui Menjadi Perda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Humbahas-Liputan Berita7. Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Humbang Hasundutan tahun anggaran 2022 disetujui menjadi Perda (Peraturan Daerah) dalam rapat paripurna DPRD Humbahas, Kamis 29 September 2022 di Doloksanggul.

Perda ini disetujui setelah memperhatikan, saran, usul dan pendapat para anggota dewan dalam pembahasan Ranperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Humbang Hasundutan 2022 melalui Pandangan Umum dan Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD. Termasuk saran, usul dan pendapat pimpinan DPRD dan pimpinan Fraksi-Fraksi pada rapat pimpinan dan Ketua Fraksi-Fraksi.

Example 300x600

 

Rapat paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Humbahas Ramses Lumbangaol SH dan dihadiri Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH, Sekda Drs Tonny Sihombing, Kabag Sumda Polres Humbahas Kompol FM Tarigan, Kasi BB Kejari Humbahas IA Lubis SH, Pabung 0210/TU wilayah Humbahas Mayor Ojak Simarmat, para Asisten, Kepala OPD dan lainnya .

Baca Juga :  KPP Cianjur bersama Kejari Cianjur Bersinergi, Perkuat Semangat Antikorupsi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *