Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBeritaHeadlinehumbahas

Rakor Pengembangan Wilayah Sekitar Danau Toba Dihadiri Pemkab Humbahas

524
×

Rakor Pengembangan Wilayah Sekitar Danau Toba Dihadiri Pemkab Humbahas

Sebarkan artikel ini

Melalui rapat hari ini tentunya kita berharap pengembangan wilayah kabupaten se-kawasan Danau Toba dapat ditingkatkan

Example 468x60

HUMBAHAS LIPUTAN BERITA7. Rapat Koordinasi Pengembangan Wilayah Kabupaten Sekitar Destinasi Unggulan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) 6 Juli 2022 di Hotel Ayola Doloksanggul, dihadiri Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Tonny Sihombing, MIP.

Sambutan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE secara tertulis yang dibacakan Sekda Drs. Tonny Sihombing, MIP menyampaikan bahwa dengan terlaksananya rapat koordinasi ini merupakan komitmen dan dukungan Pemprovsu untuk menyelenggarakan promosi penanaman modal melalui penyusunan strategi promosi penanaman modal untuk mendukung percepatan investasi daerah 8 (delapan) yang terintegrasi dengan program/ kegiatan pengembangan KSPN Danau Toba.

Example 300x600

Untuk kebutuhan investasi, kawasan pariwisata perlu adanya strategi terutama pemetaan potensi apa yang terdapat di kawasan tersebut dan perlu adanya sinkronisasi agar kebutuhan pembangunan industri pariwisata dan budaya dapat dilaksanakan secara optimal dan berkelanjutan.

Baca Juga :  Kementerian Komunikasi dan Informatika Luncurkan Katalog Prangko Indonesia 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *