Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiHeadline

Pengurus AMK Kota Bekasi Berbagi Sembako Kepada Warga Di Bulan Ramadhan

116
×

Pengurus AMK Kota Bekasi Berbagi Sembako Kepada Warga Di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

BEKASI, – LIPUTAN BERITA7 Pengurus Cabang AMK Kota Bekasi beserta Anggota Srikandi AMK PC Kota Bekasi melakukan aksi menebar kebaikan dengan membagikan sembako kepada warga Bekasi yang membutuhkan pada Minggu (2/4/2023).

Aksi Menebar kebaikan tersebut dilakukan oleh Pengurus Cabang AMK Kota Bekasi yang rutin di lakukan pada bulan suci ramadhan bertujuan untuk memberikan sedikit bantuan khusus nya bagi Warga Kota Bekasi.

Example 300x600

Angkatan Muda Ka’bah melakukan agenda Berbagi di Kampung Mawar, Kelurahan Margahayu serta di Daerah Kalibaru, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Kegiatan ini sebagai pembuktian bahwa Kaum Milenial pun sangat peduli terhadap perekonomian di Kota Bekasi.

“Saya yakin, dengan kegiatan ini, banyak warga Kota Bekasi yang akan merasakan manfaatnya. Terutama bagi mereka yang terdampak kesulitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Rizky salah satu pengurus AMK Kota Bekas.i

Kami semua berharap kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pemuda kota bekasi untuk terus menyebarkan kebaikan dan membantu sesama.

“Dan semoga AMK Kota Bekasi dan Srikandi PC AMK Kota Bekasi terus dapat menjadi pilar-pilar kebaikan di lingkungan sekitar,”tandasnya. (Fitri/Red)

Baca Juga :  Coffee morning & media gathering Pada pemilihan kepala daerah & wakil kepala daerah tahun 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *