Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BandungHeadline

“ Pasar Malam”, Hiburan Merakyat Sekaligus Ajang Peningkatan Perekonomian Masyarakat

500
×

“ Pasar Malam”, Hiburan Merakyat Sekaligus Ajang Peningkatan Perekonomian Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Pasar malam yang lengkap dengan arena bermain yang menyediakan kora.kora, ombak banyu kincir,kuda,hely, kereta mini, bola,tranpolyn, komidi putar, dan berbagai wahana permainan lainnya adalah sebuah kemewahan tersendiri bagi penikmat hiburan pasar malam. Tentunya bagi para anak-anak dan kaum muda. Biaya untuk menikmati berbagai wahana ini juga cukup murah,. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 10.000,- per satu permainan, dengan ketentuan pengunjung membeli tiket terlebih dahulu. Permainan yang akan dimainkan hanya bisa dibayar dengan tiket yang telah kita beli.

Berbagai kalangan masyarakat dan dari berbagai daerah hadir di tempat itu untuk menyaksikan pasar malam yang hanya sebulan sekali. Pedagang makanan dan minuman, pakaian, serta mainan anak-anak juga tampak terlihat di tempat itu. Banyak masyarakat yang berjualan di sekitar lokasi seperti tukang bakso dan mie sop yang sangat  bersyukur akan adanya atraksi pasar malam ini, karena omset penjualan mereka meningkat dan tentunya mempengaruhi ekonomi mereka yang semakin pesat secara dadakan.

Example 300x600

Bagi masyarakat yang ingin melihat berbagai wahana permainan bisa langsung mengunjungi pasar malam yang ada di Rancapanggung ini. Yuk tunggu apalagi, kita ramaikan wahana permainan pasar malam yang hanya beberapa minggu ini,” ajak Aris selaku ketua pameran.

MB Kabiro Asep

Baca Juga :  Sekda Batanghari Lantik Pejabat, Berikut Nama-namanya
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *